Blog Inspiratif, Informatif dan Proaktif

Samsung Layar Flexible Yang bisa di Tekuk

Share on :
Samasung layar flexible? wooow. samsung kembali menggebrak pangsa pasar mibile di dunia. Dengan memproduksi ponsel dengan layar yang bisa ditekuk atau layar flexible memungkinkan ponsel ini bisa ditekuk, digulung bahkan ponsel ini bisa dilipat.

Ponsel samsung layar flexible ini adalah inovasi terbaru dari pabrikan ponsel asal korea ini. Dengan kemampuan unimnya ini samsung layar flexible diyakini akan menggebrak pasaran di tahun 2013 dengan ponsel android yang bisa ditekuk ini. 

Samsung mulai berani memamerkan Youm sejak 2011. Kala itu, dalam pameran CES 2011, Samsung memamerkan layar fleksibel berukuran 4,5 inci yang masih menggunakan teknologi WVGA beresolusi 800 x 480 pixel. Ketipisan Youm waktu itu adalah 0,3mm. Selain Samsung, perusahaan teknologi lain seperti LG, Sharp, dan Nokia juga mulai mengembangkan layar fleksibel.

berikut beberapa penampakan samsung layar flexible atau samsung youm

samsung layar flexible

samsung layar tekuk

samsung layar lipat

Menarik ya? semoga bisa didapatkan dengan harga yang tidak menguras kantong. Untuk sobat yang ingin mendapatkan tas kulit asli bisa cek di toko online saya grosir tas kulit