Blog Inspiratif, Informatif dan Proaktif

Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran

Share on :
Kata mutiara Kahlil Gibran. Kata mutiara yang berasal dari Kahlil Gibran yang merupakan salah satu penyair cinta terbaik sepanjang masa. Kahlil Gibran merupakan penyair yang menulis syair syair tentang cinta yang sering digunakan sebagai kata mutiara cinta yang indah.

Kahlil Gbran menghasilkan karya puisi cinta yang banyak dijasikan buku buku dan karya sastra yang ditulis dan dikenang oleh banyak masyarakat. Nah di blog ini akan kami bagikan kata kata mutiara iptaan Kahlil Gibran



Berikut adalah beberapa kata mutiara cinta Kahlil Gibran

Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak kalah menakjubkan daripada kesenangan.


Selamatkan aku dari mereka yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu untuk menyakiti, dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk, dan dari mereka yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Periksalah buku kenanganmu semalam, dan engkau akan tahu bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan.


Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. Tetapi aku menyadari kebodohanku itu, dan disitulah terletak kehormatan dan pahalaku.


Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya.


Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau suburkan dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pelindungmu. Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.


Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.








Baca Juga artikel menarik kami lainnya seperti Cerita humor terbaru. Kami juga menyadiakan grosir tas tanggulangin yang memproduksi aneka tas selempang kulit. Semoga bermanfaat untuk anda semua