Blog Inspiratif, Informatif dan Proaktif

Kata Mutiara Indah Sangat Bermakna

Share on :
Kata mutiara merupakan lantunan kata kata indah penuh makna cinta dan makna mendalam tentang kehidupan. kata kata mtuiara yang indah, menyimpan jutaan makna bagi anda yang membacanya. Blog kebojantan kembali menghadirkan artikel kata kata mutiara

Kata kata mutiara terbaru dari blog kebojantan akan selalu update menyapa sahabat yang setia membaca artikel kata kata bijak yang ada di blog ini. Untuk teman teman yang suka dengan artikel kata kata indah dari kami, tentu kamia kan selleu menghadirkan yang baru setiap minggu.



Berikut adalah kumpulan kata mutiara indah sangat bermakna


Uang itu seperti tangan atau kaki, kita gunakan atau kita akan kehilangannya.(Henry Ford-Industrialis Amerika)

Musibah dalam harta lebih ringan daripada musibah dalam kehormatan.(Anonymous)

I t’s better to light a candle than to curse the darkness.
Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan.(Peribahasa Cina)
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Pekerjaan bagus. Lingkungan bagus. Ibadahnya bagus. Taatnya kpd Allah melebihi taat kepada Bossnya bagus, insyaAllah berkah, selamat.

Jangan sepelekan masalah kecil sebab masalah kecil bisa jadi masalah yang besar

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampir

Memiliki rasa hormat pada diri sendiri akan membimbing moral kita. Memiliki rasa hormat terhadap orang lain akan menjaga sikap sopan santun kita.(Laurence Steme)

Pilihlah kerugian daripada keuntungan yang tidak jujur. Yang satu membawa derita untuk seketika, yang satu lagi untuk sepanjang masa.(Chilton)

Tiga jalan untuk mencapai kesuksesan :
- Percaya diri sendiri
- Selalu jujur
- Bekerja keras dan tekun.