Blog Inspiratif, Informatif dan Proaktif

Kemudahan Bertransaksi Bersama Bank BCA

Share on :
Oke sobat blogger, kali ini saya ingin memposting pengalaman saya bertransaksi di bank bersama bank BCA. Pada era globalisasi dan dengan dukungan teknologi yang semakin canggih, sebuah kemudahan bertransaksi secara online dan cepat sangat dibutuhkan. Dengan semakin maraknya toko online dan beberapa situs e-commerce membuat transaksi online sangat dibutuhkan. Untuk itu BCA hadir dengan produk perbankan yang akan membuat transaksi perbangkan dalam mengirim dan menerima uang transaksi dengan cepat, mudah dan aman.
Internet Banking, Transakis dimana saja, Kapan saja
Fasilitas-fasilitas Bank BCA yang saya gunakan antara lain adalah M-Banking dan Internet Banking. Sebagai salah satu orang yang bergelut dalam bisnis online, saya sangat membutuhkan fasilitas tersebut, seperti M-Banking yang saya gunakan di ponsel saya, bahkan dengan fitur internet banking, saya bisa melakukan transaksi jual beli online melalui blog saya dengan fasilitas internat banking di gadget smartphone saya. dimanapun, kapanpun saya bisa bertransaksi dengan mudah memalui internet banking dan key BCA nya.

Bisnis Online memang cukup rawan terhadap aksi penipuan, dan ya saya pernah tertipu cukup banyak dan membuat bisnis online saya down. Namun rencana masa depan saya tidak boleh terhenti. Saat saya tertipu belasan juta itu saya belum cukup mengenal fasilitas Internet banking. Karena saat itu saya melakukan transaksi bolak-balik melalui ATM. Tapi kini semua transaksi saya alihkan melalui Internet Banking. Melihat Mutasi rekening, bayar tagihan listrik, sampai beli pulsa, saya lakukan dengan Key BCA melalui Internet banking.

Dengan kemudahan transaksi yang di tawarkan Bank BCA, saya bisa menata hidup saya kembali yang terpuruk karena kasus penipuan dan hipnotis yang saya alami di ATM dan kembali membuat dan mengembangkan toko online saya lagi. Tanpa perlu ribet bolak-balik ke ATM saya merasa lebih aman bekerja di rumah. Apalagi tahun depan saya menikah. Dan Insya Allah akan mengajukan proposal peminjaman uang di Bank BCA untuk mengembangkan usaha toko online dan berencana membuka distro atau outlet untuk toko offline agar bisa memiliki tempat tinggal dan hunian yang mandiri. Semoga diterima ya BCA :)

Untuk beberapa waktu kedepan saya ingin sekali mencoba fasilitas klikpay BCA, Karena selain untuk memudahkan saya bertransaksi produk saya secara online, saya juga berharap agar customer toko online saya akan juga terbantu dan tidak ribet bertransaksi di toko online saya. Dan yang paling penting, BCA klikpay membuat transaksi di salah satu sirus e-commerce paling aman menurut saya akan lebih lancar dan lebih muda untuk customer saya karena bekerja sama dengan bank BCA dengan fitur BCA klikpaynya

Ya, hadirnya Bank BCA di tengah-tengah masyarakan dengan berbagai produk perbankan yang dimiliki, dapat membantu masyarakat Indonesia untuk merealisasikan rencana masa depannya. Dengan layanan perbankan yang mudah, cepat. akan memberikan kebebasan financial yang tetap aman dijalankan beriringan dengan kemudahan bertransaksinya.

Ya, itu tadi sekelumit impian dan rencana masa depan saya, yang saya harap bisa saya wujudkan  bersama bantuan Bank BCA.