Blog Inspiratif, Informatif dan Proaktif

Blackberry 10 Blackberry Terbaru Keluaran RIM

Share on :
Blackberry  10 yang akan digadang gadang RIM agar bisa bersaing di pasar mobile smartphone akan segera di launching oleh RIM. Ya Blackberry sekarang memang kalah telak oleh smartphone besutan Android dan iPhone. Kekalahan yang sangat telak Blackberry oleh pesaingnya ini disinyalir karena Blackberry hanya memiliki fitur-fitur yang standart.

Dari penampilan Blackberry 10 ini, nantinya akan tersedia dua model smartphone, yang sepenuhnya berbasis layar sentuh, dan satu lagi yang dilengkapi keyboard QWERTY. Dari sisi software, seperti apakah sistem operasi BlackBerry 10 yang dijadikan penantang Android dan iOS ini? Situs berbahasa Vietnam Tihnte merilis sejumah screenshot yang menunjukkan layar homescreen BlackBerry 10 berikut sistem notifikasi dan tampilan beberapa aplikasi utama, seperti Twitter, Facebook, dan FourSquare di OS tersebut.

Salah satu yang paling menarik adalah gambar BlackBerry 10 Hub yang merupakan sebuah Message Center yang mengintegrasikan e-mail, instant messaging, SMS, dan aplikasi media sosial dalam satu tempat.




Nah bagaimana? dengan Blackberry 10 ini apakah anda akan kembali beralih ke Blackberry? jujur, saya pengguna Blackberry tidak ada maslah dan nyaman dipakai. Memang ANdroid lebih variatif dengan ragam aplikasinya. Nah sobat semoga bermanfaat. O, ya jika anda ingin membeli tas kulit saya mempunyai toko online tas kulit. silahkan berkunjung ya.