Blog Inspiratif, Informatif dan Proaktif

Kata Mutiara Terindah

Share on :
Kata mutiara cinta terbaru. kata kata mutiara penuh makna untuk sobat pembaca blog kebojantan. Kata mutiara untuk mewakili perasaan hati dan suasana  hati sobat. Kata mutiara ini saya rangkum dari kata kata penuh makna dan penuh arti. 

Dalam kehidupan, cinta merupakan rasa yang harus bersinergi dengan perasaan. Terkadang sobat juga mengalami sakit hati atau patah hati, nah untuk itu kata mutiara ini bisa membantu sobat untuk memulihkan hati sobat yang sedang terluka. 

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.

Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir...


Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.


Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.

Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

nah itu sobat beberapa kata mutiara yang oenuh makna. mampir juga di artikel kata kata mutiara yang lain di blog ini. Oh ya untuk sobat yeng membutuhkan sandal kulit, saya juga ada usaha kecil kecilan produksi sandal kulit asli. cek ya sobat